5 Jenis Tas yang Cocok Bagi Wanita Berpostur Besar

5 Jenis Tas yang Cocok Bagi Wanita Berpostur Besar – Bagi kaum hawa, mengoleksi produk fashion di rumah memang sudah menjadi kebutuhan, diantaranya tak hanya pakaian saja, melainkan juga beragam jenis sepatu hingga tas.

Bahkan terkadang ada ruangan khusus yang sengaja dibuat hanya untuk penempatan produk-produk fashion koleksi tersebut. Jika melihat fashion yang berkembang belakangan ini, Anda tentunya sudah tak heran bahwa setiap musim bahkan setiap bulan selalu ada desain keluaran terbaru yang diperkenalkan ke pasaran.

Masalah tas wanita contohnya, koleksi yang satu ini termasuk paling penting bagi kaum hawa. Karena akan terasa lengkap pergi kemanapun tanpa menggunakan tas, meskipun hanya sebuah tas tangan.

Ia berfungsi sebagai wadah untuk kebutuhan-kebutuhan dasar seperti dompet dan juga ponsel untuk itu wajib untuk selalu dimiliki. Jika melihat jenisnya sendiri juga sangat banyak, mulai dari tas sling bag, tas tangan hingga ransel bagi yang ingin tampilan lebih sporty dan butuh space yang lumayan besar untuk menampung kebutuhan mereka.

Lalu bagaimana dengan Anda sendiri, apakah sudah mengoleksi semua jenis tas yang ada di pasaran tersebut? Tak memungkiri untuk membelinya keuangan harus cukup. Sebenarnya selain nilai fungsi dan juga desain, sangat penting bagi Anda adalah untuk memilih tas yang sesuai dengan tampilan, agar look juga nampak lebih maksimal.

5 Jenis Tas yang Cocok Bagi Wanita yang Berpostur Besar
[internet]

5 Jenis Tas yang Cocok Bagi Wanita Berpostur Besar

Ia juga akan mendukung proporsi tubuh Anda. Khusus bagi yang memiliki tubuh gemuk, tentunya harus menyesuaikan pemilihan jenis tas wanita dengan badan Anda. Begitu juga sebaliknya. Berikut ini ada beberapa jenis tas yang cocok bagi Anda wanita pemilik tubuh besar, yaitu:

  1. Ransel, tas yang satu ini memiliki space yang cukup besar, namun sebenarnya variatif ada jenis ransel kecil dan juga ransel untuk kebutuhan yang besar. Seperti diantaranya yang memiliki rangkaian tali untuk bahu yang besar. Bagi Anda pemilih tubuh gemuk, sebaiknya pilih yang ukurannya besar juga untuk menyesuaikan dengan tubuh, sehingga mendapatkan tampilan proporsional.
  2. Tote bag, seri tas yang satu ini juga cukup populer beberapa tahun belakangan, mulai dari yang polosan hingga bermotif, Anda yang memiliki bentuk tubuh besar umumnya juga disertai dengan pinggang yang hilang sehingga bisa ditutupi menggunakan body dari tas tersebut, keuntungan lainnya mengenakan tas ini adalah muat banyak barang.
  3. Hobo bag, ia kurang lebih memiliki ukuran yang hampir sama dibandingkan dengan tote bag, hanya saja model talinya yang berbeda. Tas ini cukup fleksibel digunakan untuk berbagai acara, mulai dari hangout atau bahkan ke kampus. Tinggal di gantung pada bahu Anda maka ia berfungsi menutupi bagian pinggang.
  4. Kelly bag, ia adalah jenis tas tangan, dengan pegangan yang cukup kecil, namun jika Anda membelinya di pasaran umumnya memiliki satu bagian tali khusus jika ingin difungsikan sebagai sling bag, ukurannya tak terlalu besar, cocok untuk kebutuhan-kebutuhan formal Anda yang memiliki tubuh gemuk.
  5. Satchel bag, jenis tas yang satu ini dapat digunakan untuk beragam kebutuhan Anda, baik ke kantor atau juga jalan-jalan. Ia memiliki ukuran panjang tali yang cukup hingga tas bisa sampai ke bagian pinggang. Cocok untuk menutupi bagian tersebut.

Adakah tas yang Anda sukai dari beberapa jenis di atas? Sila pilah-pilih mana yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda juga.

Pertimbangan lain yang takkalah penting, jika ingin membeli tas wanita adalah dari segi desain juga warna. Karena penggunaan di kemudian hari pastinya akan dipadu-padankan sesuai dengan busana yang dikenakan, bukan? [w4/08-bl_brun][left-sidebar]

Menarik? Sila di-SHARE!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *