4 Negara Di Asia Yang Menawarkan Hotel Termurah

4 Negara Di Asia Yang Menawarkan Hotel Termurah – Jamak backpacker dewasa ini yang memiliki berbagai cara untuk berlibur dengan efektif dan efisien. Bagi kamu yang berencana keluar negeri banyak persiapan yang dilakukan termasuk mengecek harga tiket pesawat internasional dan penginapan.

Selain banyak tiket pesawat murah dan promo yang bisa didapatkan dengan mudah, ternyata banyak juga penginapan di luar negeri yang menawarkan tarif murah tapi bukan murahan pastinya.  Ternyata beberapa negara yang menawarkan penginapan super murah.

Harga yang ditawarkan ternyata tak jauh berbeda harga penginapan atau hotel murah di Jogja, atau kota lainnya yang dapat kamu pesan lewat Reservasi.com. Walau murah, layanan dan fasilitas yang diberikan oleh penginapan tersebut sudah sangat baik. Berikut rekomendasi penginapan di beberapa negara yang nyaman dan harga terjangkau.

terbang ke thailand
[internet]

4 Negara Di Asia Yang Menawarkan Hotel Termurah

[1] Thailand

Bagi kamu yang berencana ke Thailand, ternyata ada penginapan yang terjangkau dengan fasilitas baik. Thailand merupakan salah satu perusahaan perhotelan kelima terbesar di Asia ini menawarkan kamar double yang dimulai dari harga THB 480 atau setara dengan Rp. 180.000, Kamu dapat beristirahat tanpa membayar berlebihan.

Banyak kamar yang bisa kamu pilih dengan harga yang lebih bervariasi dengan fasilitas yang memadai. Tentu kamu para backpackers bisa sedikit memangkas pengeluaran liburan selama di Thailand bukan? Budget yang kamu miliki bisa lebih banyak juga dipergunakan untuk jalan-jalan atau berbelanja di seputaran tempat wisata Thailand.

[2] Singapura

Singapura menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi orang Indonesia yang ingin merasakan atmosfer negara maju di luar negeri. Negara-kota kosmopolitan yang satu ini memang mudah dijangkau dari negara kita. Kamu boleh memilih nyebrang dengan kapal dari dari Batam atau mengambil direct flight dari sejumlah kota besar di Indonesia.

Sebagai negara dengan kota termahal di dunia, Singapura menyulitkan wisatawan untuk mencari akomodasi dengan biaya yang pas. Tapi buat kamu yang ingin berlibur ke Singapura punya pilihan kamar penginapan yang bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Dengan harga mulai dari USD 56 atau setara dengan Rp. 742.000 per malam di Little India, East Coast dan area pusat bisnis kamu sudah dapat bermalam di salah satu penginapan di Singapura. Kamar yang disediakan juga sudah sangat berkualitas.

4 Negara Di Asia Yang Menawarkan Hotel Termurah

Penginapan yang berlokasi strategis ini sangat cocok untuk kamu yang sedang berlibur bersama keluarga atau rekan di Singapura tanpa takut kantong jebol. Jika kamu sudah berencana berlibur ke Singapura, dari sekarang jangan lupa juga cek harga tiket pesawat internasional dan temukan harga tiket pilihan kamu.

[3] Srilanka

Srilanka adalah sebuah negara kecil yang terletak bersebelahan langsung dengan Maladewa, yang luasnya masih lebih kecil dari pulau Sumatera. Namun sejak “kasus” kepergian seorang pejabat penting negara kita ke Maladewa, memang Maladewa menjadi lebih terkenal di kalangan para pelancong Indonesia.

Tetapi jangan salah, meskipun Srilanka negara yang kecil namun juga menyimpan begitu banyak tempat wisata keren yang patut dikunjungi, setidaknya sekali dalam seumur hidup kita. Apakah ada di antara kamu yang sudah berencana berlibur ke Srilanka? Jika iya, ada baiknya mengecek beberapa penginapan disana yang menawarkan harga yang sangat terjangkau.

Bagi para travelers, tentu hal ini akan sangat menggiurkan.  Salah satu destinasi wisata yang sedang berkembang sangat pesat ini menawarkan penginapan seharga dimulai dari USD 21 (Rp. 280.000) di Colombo, Kandy dan Gunung Dehiwala Lavinia. Penginapan yang berdekatan dengan tempat wisata ini tentu akan sangat memudahkan para wisatwan yang berkunjung untuk mencari penginapan yang baik dan terjangkau tentunya.

[4] Filipina

Filipina termasuk salah satu negara dengan garis pantai terpanjang di dunia, dan ini menarik bagi turis. Negara ini hampir mirip dengan Indonesia; beriklim tropis dan memiliki lebih dari tujuh ribu (7000) pulau serta pantai yang indah.

4 Negara Di Asia Yang Menawarkan Hotel Termurah

Filipina yang mempunyai banyak pulau ini tentu memiliki wisata pantai yang tak kalah indah dengan yang ada di Hawaii atau Bali. Jika kamu menyukai wisata alam, Filipina patut dimasukkan ke dalam daftar destinasi wisata yang harus dikunjungi.

Penginapan murah ternyata juga dapat ditemui disini. Di Manila, ibukota ‘Mutiara Timur’ dan pusat wisata di Filipina. Dengan kamar dimulai USD 30 (Rp. 400.000) per malam, kamu dapat bermalam dengan aman dan nyaman. Dengan budget yang terjangkau tentunya.

Bagaimana? Apakah kamu sudah memutuskan berlibur kemana dan menginap dimana? Harga penginapan diatas tak jauh berbeda harga penginapan atau hotel murah di Jogja, Surabaya atau kota-kota lainnya di Indonesia, bukan? Pesan langsung lewat Reservasi.com ya.

Bagi kamu para backpackers yang sudah berencana berkeliling Asia, penginapan diatas ketika kamu sudah sampai di negara –negara tersebut diatas bisa mejadi pilihan. Jangan lupa juga cek harga tiket pesawat internasional untuk kenyamanan perjalanan selama liburan kamu. [w3/11-ibd]

Menarik? Sila di-SHARE!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *