Cari Furniture Bekas di Jakarta? Disini Tempatnya!

Cari Furniture Bekas di Jakarta? Disini Tempatnya! –¬†Harga bahan baku pembuat furniture yang semakin meningkat membuat harga furniture baru di pasaran ikut menanjak pula. Untuk mengatasi hal tersebut beberapa orang memilih untuk mencari furniture bekas atau second agar dapat menghemat budget.

Karena, selain harga yang lebih murah, terkadang furniture bekas memiliki desain yang unik, klasik dan memiliki daya tahan lebih kuat dibandingkan furniture baru. Lalu bagaimana cara mendapatkan furniture bekas di kota besar khususnya Jakarta?

Artikel berikut akan mengulas tempat-tempat dimana Anda bisa mendapatkan furniture bekas di Jakarta yang berkualitas dan dengan harga yang lebih murah pula.

Klender

Klender sudah dikenal sebagai sentra furniture Jakarta yang menjajakan barang bekas sejak tahun 1980. Toko-toko furniture dapat Anda ditemukan di sepanjang Jalan Pahlawan Revolusi mulai dari perempatan Kali Malang, Pondok Bambu, sampai dengan flyover Klender.

Selain menjadi tempat para perajin berkreasi dan menjual hasil karyanya, pedagang furniture di Klender juga menerima furniture-furniture lama yang sudah tidak lagi digunakan.

Harga-harga yang ditawarkan di sini tentu lebih murah jika dibandingkan dengan membeli furniture baru. Anda hanya cukup lebih teliti dalam memilih furniture sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Matraman

Masih di Jakarta Timur, sentra furniture bekas berikutnya terletak di Jl. Pal Meriam, Matraman. Sentra furniture bekas ini juga sudah cukup lama berdiri, yakni sejak tahun 1970an.

cari furniture bekas di jakarta

Cari Furniture Bekas di Jakarta? Disini Tempatnya!

Barisan toko-toko furniture bekas berjajar di ruas kiri dan kanan jalan, seringkali Anda bisa menyaksikan para pengrajin dan tukang kayu sedang memoles furniture yang akan mereka jual kembali.

Di Matraman, Anda bisa mendapatkan set sofa tamu, meja makan, meja kerja, kursi kantor, lemari pakaian, tempat tidur, dan perabot-perabot lama lainnya dengan harga yang murah dan kualitas yang bersaing.

Jangan lupa, Anda harus teliti dalam memilih karena seringkali furniture bekas dalam kondisi yang sudah tidak baik lagi sehingga justru akan menimbulkan pembengkakan pada budget yang sudah Anda rancang sebelumnya.

Itu tadi beberapa tempat untuk mencari furniture Jakarta bekas. Masih ada beberapa tempat lainnya yang akan dibahas dalam artikel berikutnya. Jadi, tertarikkah Anda untuk berburu furniture bekas di Jakarta?

Menarik? Sila di-SHARE!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *