Wisata Rahong di Pangalengan Memicu Adrenalin

Wisata Rahong di Pangalengan Memicu Adrenalin

News pangalengan Wisata

Nah bagi para Pembaca Pragita yang penasaran nih … Anda bisa mengksplor destinasi Wisata Alam Kampung Singkur, Rahong, Pangalengan Sekarang juga.

Wisata Rahong di Pangalengan Memicu Adrenalin (internet)

Bagi Anda pecinta olahraga rafting alias arung jeram di arus sungai yang ada di Kampung Singkur perlu sekali menjajal pengalaman di sini. Arus sungainya terbilang deras.

Takhanya air sungainya yang deras, di sini pun Anda bisa melihat banyaknya air terjun yang sensasional. Biasanya yang sudah mencoba akan ketagihan.

Pembaca yang suka camping, pihak pengelola Kampung Singkur telah menyediakan fasilitas tenda dan cottage. Anda bisa menyewa peralatan dan fasilitas tersebut dengan harga yang terjangkau.

Untuk sewa cukup terjangkau kok Cuma Rp.100.000,- per malam untuk tenda dan Rp.250.000,- per malam untuk cottage dan untuk harga tiket masuk (HTM) kesini Cuma Rp. 10.000,-

Buat kamu yang hobi fotografi, banyak spot foto yang menarik yang bisa kamu ambil. Tidak hanya itu, buat yang gemar sepeda gunung di sini juga ada track khususnya.

Pembaca… Jadi … Wisata Rahong di Pangalengan Memicu Adrenalin memang patut dibuktikan selain kita hanya ingin melepaskan kepenatan di akhir pekan 🙂

Menarik? Sila di-SHARE!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.