INILAH BEBERAPA FITUR-FITUR DARI MOBILE BANKING BRI

Inilah Beberapa Fitur-fitur dari Mobile Banking BRI

finansial Teknologi

Inilah Beberapa Fitur-fitur dari Mobile Banking BRI — Untuk menjangkau nasabah semakin luas, melakukan inovasi tentu diperlukan di semua sektor usaha. Salah satunya untuk sektor perbankan, dimana perlu memiliki berbagai layanan unggulan yang mampu menarik minat nasabah dan mampu menciptakan kepuasan tersendiri.

Aplikasi mobile banking menjadi salah satu fasilitas atau layanan yang sebaiknya dimiliki oleh tiap-tiap bank. Mengingat di zaman sekarang ini, masyarakat banyak yang cenderung menyukai berbagai kegiatan yang berbau online.

Karena cara online dinilai lebih mudah, praktis, cepat, dan sangat fleksibel. Tidak heran jika salah satu bank di Indonesia yang cukup ternama yaitu bank BRI juga turut menghadirkan layanan mobile banking bagi nasabahnya.

Dimana adanya mobile banking BRI yang bernama BRImo membuat banyaknya nasabah BRI yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia akan sangat terbantu saat melakukan berbagai kegiatan perbankan. Untuk aplikasi mobile banking dari BRI sendiri sebenarnya sudah mengalami berbagai inovasi dari waktu ke waktu.

Aplikasi mobile banking dari BRI hadir dengan sederet keunggulan yang bisa sangat membantu bagi penggunanya. Tidak hanya untuk mempermudah transfer dana antar dan beda bank, ataupun melakukan transfer BRI virtual account saja, Anda bisa menggunakan aplikasi BRImo untuk berbagai kebutuhan.

melakukan transfer BRI virtual account saja, Anda bisa menggunakan aplikasi BRImo untuk berbagai kebutuhan.
melakukan transfer BRI virtual account saja, Anda bisa menggunakan aplikasi BRImo untuk berbagai kebutuhan.

Terlebih pada aplikasi BRImo sudah disematkan berbagai fitur yang membuat berbagai aktivitas perbankan menjadi semakin mudah, aman dan menyenangkan. Adapun berbagai fitur yang terdapat di aplikasi BRImo, yaitu:

Desain yang modern.

Tampilan antarmuka pada aplikasi BRImo memiliki desain yang modern dan memudahkan bagi penggunanya.

Fingerprint.

Fitur fingerprint memudahkan pengguna ketika login karena lebih praktis. Ketika pengguna lupa dengan kode login, maka bisa menggunakan sidik jari untuk login.

Face Recognition.

Fitur ini berguna untuk memudahkan pengguna saat bertransaksi perbankan. Dimana bisa memberikan keamanan lebih.

Cek mutasi panjang.

Jika selama ini untuk melakukan cek mutasi hanya terbatas untuk rentang waktunya. Namun lewat aplikasi BRImo bisa mengetahui data mutasi rekening hingga 1 tahun ke belakang.

Bisa membuka rekening tabungan.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi BRImo untuk membuka rekening tabungan. Sehingga tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang terdekat untuk membuka rekening di bank BRI.

Dengan tambahan fitur di dalam aplikasi BRImo tersebut, tentunya bisa membuat transaksi perbankan secara digital semakin mudah dan menyenangkan.

Pastinya sangat mendukung untuk kondisi di zaman sekarang yang membutuhkan segala sesuatunya serba mudah, cepat, dan praktis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.