Keunggulan Modem Orbit Pro 2 - cover

Inilah Keunggulan Modem Orbit Pro 2

News

Inilah Keunggulan Modem Orbit Pro 2 — Portal resminya menyebutkan tentang product knowledge dari unit modem ini. Telkomsel Orbit merupakan provider atau layanan internet rumah memakai perangkat modem WiFi. Unit modem teknologi terbaru ini menjanjikan kualitas jaringan selular terbaik tanpa perlu berlangganan paket data.

Keunggulan Modem Orbit Pro 2

Di masa sekarang, kebutuhan masyarakat akan koneksi internet begitu besar. Dan provider pun berlomba-lomba untuk menyasar target pasar, salah satunya Telkomsel Orbit. Mereka berusaha untuk menghadirkan modem untuk internet rumah yang memiliki banyak keunggulan. Terutama dalam hal digitalisasi, Telkomsel Orbit menjanjikan solusi di setiap rumah lewat Modem Orbit Pro 2 yang sudah menggunakan teknologi fiber optic.

Masyarakat pengguna internet sudah lazim memahami permasalahan penggunaan internet oleh banyak orang yang akibatnya koneksi menjadi lemot atau tidak stabil. Menjawab persoalan tersebut, Telkomsel Orbit menawarkan solusi dengan meluncurkan unit Modem Orbit Pro 2 dengan banyak keunggulan.

[1] Tampilan Elegan dan Minimalis

Keunggulan yang pertama menurut Telkomsel Orbit atas produk terbarunya Modem Orbit Pro 2 ini adalah dari segi ukuran. Modem nirkabel tersebut berukuran 180 x 170 x 30 mm dan unit ini menggunakan teknologi router 4G wireless ZTE MF286R.

Fisik dari modem ini terbilang ramping dengan desain modern dan minimalis. Sehingga penggunanya akan dengan mudah menyimpan secara fleksibel, bisa di rak buku atau meja TV tanpa memberikan kesan penuh. Unit ini memberikan kesan penampilannya yang elegan yang mampu melengkapi nuansa minimalis.

BACA JUGA: Mudahnya Pembayaran Layanan IDCloudhost Via ShopeePay

[2] Memiliki 3 Antena Radio

Unit Modem Orbit Pro 2 sudah menggunakan CA (Carrier Aggregation) dan MIMO (Multiple Input Multiple Output) 3×3. Jadi selain tampilannya elegan dan minimalis tetapi memberikan solusi maksimal. Karena keunggulan dari CA serta MIMO 3×3 adalah kemampuannya meningkatkan dan memaksimalkan kecepatan data.

CA melipatgandakan kecepatan data 4G LTE CAT6 yaitu menerima data hingga 300 Mbps dan dapat mengirimkan data hingga 50 Mbps. MIMO 3×3 memaksimalkan kapasitas modem dalam menerima serta mengirimkan data jadi meningkat karena memiliki 3 antena radio di dalamnya. Telkomsel Orbit menilai keunggulannya ini cocok untuk kebutuhan koneksi internet yang cepat bagi pemaiakan di rumah bahkan untuk keperluan bisnis.

[3] Melengkapi Modem dengan Kabel Ethernet Untuk Akses yang Cepat (high-speed LTE surfing)

Inilah Keunggulan Modem Orbit Pro 2 — Gangguan teknis bisa terjadi kapan saja, apalagi di saat waktu-waktu yang penting – virtual meeting– misalnya. Sehebat-hebatnya kabel serat optik ketika terjadi gangguan akan menjadi sebuah masalah. Modem Orbit Pro 2 ini melengkapi unitnya dengan kabel ethernet. Tujuannya agar akses tetap cepat dengan kata lain high speed LTE Surfing. Caranya, pengguna cukup menyambungkan kabel ethernet ke dalam port LAN eksternal pada modem Orbit Pro 2. Pengguna bisa memasang 4 kabel ethernet sekaligus.

[4] Memiliki 2 Antena Tambahan Agar Sinyal Kuat dan Merata

Modem ini memiliki 2 antena tambahan agar sinyal modem kuat dan merata ke seluruh ruangan yang ada di dalam rumah. Pengguna bisa memasang antena tambahan tersebut pada port tambahan yang sudah tersedia seperti halnya port ethernet. Dengan adanya sarana ini pengguna modem Orbit Pro 2 tidak perlu membeli WiFi Extender lagi.

[5] 32 Pengguna Sekaligus Bisa Menggunakan Modem

32 pengguna sekaligus bisa menggunakan unit modem Orbit Pro 2 ini. Saat banyak orang menggunakan unit ini tidak ada lagi keraguan internet akan down connection baik untuk meeting, sekolah, hingga nonton video di waktu yang bersamaan.

[6] Suhu Operasional dari -20° sampai 55° C

Pengguna internet sepantasnya untuk memerhatikan suhu operasional dari unit modem. Memerhatikan suhu operasional atau operating temperature terbilang cukup penting. Hal ini berkaitan dengan kecepatan koneksi internet untuk produktivitas di rumah – ketika bisnis online, misalnya.

Modem ini memiliki suhu operasional dari -20° sampai 55° C sehingga pengguna bisa menempatkan perangkat ini dengan leluasa. Pekerjaan atau aktifitas menggunakan internet pun dapat berjalan secara optimal. Bila berbicara usia pemakaian barang, pengguna modem Orbit Pro 2 bisa menggunakannya untuk waktu yang lama.

Inilah Keunggulan Modem Orbit Pro 2

Keunggulan Modem Orbit Pro 2

Itulah sekilas informasi tentang teknologi WiFi khususnya seputar Keunggulan Modem Orbit Pro 2. Anda yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lebih lengkap bisa mengunjungi website resmi MyOrbit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.