Mudahnya Pembayaran Layanan IDCloudhost via ShopeePay

Mudahnya Pembayaran Layanan IDCloudhost via ShopeePay

News Teknologi

Salah satu warganet yang tidak jauh tempat tinggalnya dengan redaksi – tempat kami beraktifitas – bertandang ke kantor kami dan berbincang-bincang seputar pengalamannya membeli domain dan hosting. Salah satu pengalaman yang diceritakannya yaitu tentang Mudahnya Pembayaran Layanan IDCloudhost via ShopeePay.

Kami pun sebenarnya sudah akrab dengan brand IDCloudhost sebagai penyedia jasa layanan domain dan hosting di Indonesia tersebut. Bahkan kerap menjadi pilihan bagi kami dan orang-orang di sekitar saat menjalankan bisnis berbasis online atau biasa disebut dengan digital marketing.

Dan kebetulan kami pun pernah dikirimi company Profile perusahaan IDCloudhost yang bernama PT Cloud Hosting Indonesia. Dan berikut uraiannya.

Profil IDCloudhost

PT Cloud Hosting Indonesia atau populer dengan sebutan IDCloudhost adalah penyedia layanan web hosting berbasis SSD Cloud Hosting dengan berbagai pilihan lokasi pusat data. IDCloudhost telah menawarkan jasa tersebut sejak 2015 dan melayani kebutuhan berbagai kalangan baik perseorangan ataupun kelompok, mulai dari profesional, UKM hingga perusahaan besar.

IDCloudhost menegaskan bahwa jasa mereka telah dipergunakan dengan jumlah klien sebanyak 60 ribu dan tidak jarang dari lembaga tinggi negara, perbankan, BUMN dan lembaga resmi negara. Kami bisa sebutkan beberapa di antaranya:

  • Kementerian Perindustrian Republik Indonesia
  • BAZNAS
  • PERTAMINA
  • Bank Mandiri
  • ITS (Institut Teknologi Surabaya)
  • Tekom University
  • J&T Express
  • Dan lain-lain

Visi dan Misi IDCloudhost

Visi

Menjadi perusahaan penyedia layanan website terbesar, terlengkap dan terpercaya di Indonesia dengan membawa nilai-nilai sosial dalam mendukung ekosistem digital di Indonesia.

Misi

Menjadi One Stop Platform to Go Digital bagi seluruh lapisan masyarakat dengan akses cepat, teknologi terbaru serta mitra bisnis yang tepat untuk pengembangan bisnis klien.

IDCloudhost dari Tahun ke Tahun

April 2015 — IdCloudhost berdiri.

2016 — Memiliki kantor perdana.

2017 — Meluncurkan program CSR Beasiswa.

2017 — Finalis Cloud Journey of The Year di DCD Data Center.

2018 — Accedited Registar PANDI

2019 — Memiliki 60 ribu pelanggan.

2020 — Memiliki tiga kantor, di Jakarta, Pekanbaru dan Sukabumi.

Jajaran Direktur IDCloudhost

CEO: Alfian Pamungkas Sakawiguna

CMO: M. Mufid Luthfi. Bersama-sama dengan 1 orang marketing manager, 1 orang Social Media Specialist, 1 orang designer, 1 orang content strategist.

CTO: Faisal Reza. Bersama dengan 5 orang lainnya sebagai Technical Support.

COO: Roful Z. Santosa. Bersama dengan 1 orang Head of Customer Support dan 9 orang customer supports.

Ditambah lagi dengan 1 orang Finance Manager, 1 orang assistant finance manager serta 1 orang admin finance.

board of directors IDCloudhost  Alfian Pamungkas Sakawiguna cs.
board of directors IDCloudhost Alfian Pamungkas Sakawiguna cs.

Bermitra dengan Perusahaan IT Dunia

Selain terdaftar di PANDI, IDCloudhost pun tentu saja bermitra dengan perusahaan IT dunia, seperti Google, Microsoft, TechSoup Asia Pacific termasuk dengan idEA (Asosiasi E-Commerce Indonesia) serta Kominfo.

Lokasi Pusat Data IDCloudhost

Cyber 1 Data Center

2016 menjadi cikal bakal bagi IDCloudhost memiliki pusat data atau Data Center, lokasinya di bilangan Jalan Kuningan Barat, Jakarta Selatan – tepat di belakang gedung BPH Migas. Memilih lokasi di area tersebut bukan tanpa alasan bagi IDCloudhost. Mereka sudah memperhitungkan dalam hal keamanan, kelangsungan bisnis dan yang paling penting konektivitas.

IDC Duren 3

IDCloudhost mengumumkan tentang penambahan pusat data pada 2017. Mereka membangun dan mulai mengoperasikan Data Center yang kedua yang mengambil lokasi di Jalan Duren Tiga Raya 7H, bilangan Pancoran Jakarta Selatan.

Bali Towerindo Sentra

Selang dua tahun kemudian, IDCloudhost menambah lagi pusat data sehingga pada 2019 mereka memiliki 3 pusat data. Memilih Bali Towerindo Sentra, alasannya sama dengan lokasi pusat data sebelumnya – lokasi yang strategis. Dan pusat data tersebut bersertifikat internasional dengan memiliki ISP (Internet Service Provider) sendiri.

Memerhatikan lokasi pusat data yang strategis dan aman serta koneksinya cepat tentu saja semua hal itu demi kenyamanan para klien (pelanggan).

Produk dan Layanan IDCloudhost

IDCloudhost memiliki Cpanel Cloud Hosting yang cepat, Scaleable dan Full Manage. Untuk performa yang tinggi serta konfigurasi dan proses yang mudah, cepat dan praktis – IDCloudhost melengkapi layanannya dengan teknologi Solid-State Drive (SSD).

Selain itu, IDCloudhost mempunyai layanan Virtual Private Server (VPS) yang dinamai dengan VPS PRO INDONESIA. Yang akan menjamin kepuasan pelanggan karena layanan ini memiliki kemampuan akses dengan 10 kali lebih cepat serta kecepatan I/O lebih tinggi dibandingkan VPS SSD biasa.

Tidak berhenti di sana, IDCloudhost kini semakin lengkap teknologinya dengan adanya VPS SAS INDONESIA. Layanan ini menjanjikan kekuatan 300 kali lebih cepat dari VPS biasa. Server ini cocok sekali bagi bisnis online dengan lalu lintas data yang sangat tinggi.

Domain Murah – Lengkap – Cepat Tersedia di IDCloudhost

IDCloudhost pun melayani pembelian domain dengan harga murah. Domain yang disediakan pun terbilang lengkap dan cepat prosesnya. Dalam penawarannya, IDCloudhost berpesan, “Lindungi Brand Anda sekarang juga! Jangan sampai diambil oleh orang (atau pihak lain-red).”

Mudahnya Bayar Tagihan Hosting dan Domain di IDCloudHost

Berbicara kemudahan pembayaran, IDCloudhost memang sudah mempersiapkan infrastruktur tersebut. Saat pelanggan melakukan pembelian hosting atau domain, IDCloudhost telah menyediakan banyak cara yang bisa menjadi pilihan.

Anda ingin mencoba layanan terbaik dari IDCloudhost? Ayo coba sekarang juga!

Coba Sekarang >>>> IDCloudhost

Pilihan Metode Pembayaran Hosting dan Domain di IDCloudhost, antara lain:

  • VISA
  • Mastercard
  • ATM BERSAMA
  • BCA
  • BNI
  • BRI
  • MANDIRI
  • MANDIRI Syariah
  • CIMB Bank
  • Permata Bank
  • MayBank
  • Alfamart
  • Indomaret
  • Western Union
  • PayPal
  • OVO
  • Gopay
  • ShopeePay

Teman kami yang bertamu pun tadi sempat bercerita tentang Mudahnya Pembayaran Layanan IDCloudhost via ShopeePay. Dia tadi (Selasa 3/8) melakukan pembayaran perpanjangan bulanan hosting.

Menurutnya, “Selain mudah – membayar tagihan ke IDCloudhost lewat ShopeePay dapat keuntungan lain yaitu berupa cashback (dari ShopeePay, selama promosi masih ada -red).”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.