Perbedaan Margarin dengan Mentega

Simak Perbedaan Mentega dan Margarin Berikut Ini

kuliner Makanan

Simak Perbedaan Mentega dan Margarin Berikut Ini — Bagi masyarakat yang tidak mengerti biasanya akan tidak mengetahui perbedaan antara margarin dan mentega atau butterSehingga menganggap kedua bahan tersebut merupakan bahan yang sama. Padahal kedua bahan tersebut mempunyai perbedaan yang bisa dibedakan dari banyak jenis.

Mulai dari bahannya, kandungannya, kegunaan, dan juga berbagai hal lainnya. Selain dari bahan tersebut ada juga roombutter yang juga jarang diketahui perbedaannya. Akan tetapi karena kegunaannya berbeda, maka bagi Anda yang akan membuat kue bisa untuk mengetahui perbedaannya terlebih dahulu. Sehingga akan bisa menggunakan bahan yang tepat untuk mendapatkan kue yang nikmat.

roombutter
ilustrasi roombutter [internet]

Di mana untuk bahan pertama adalah margarin yang mudah ditemukan dan digunakan untuk banyak hal. Margarin sendiri terbuat dari lemak nabati yaitu dari kelapa sawit. Margarin ini didapatkan dari proses hidrogenasi yaitu dapat untuk mengubah cairan dapat menjadi padat dengan menggunakan gas hidrogen.

Margarin mempunyai tekstur yang lebih keras dibandingkan jenis lainnya. Untuk perbedaan lainnya adalah dari emulsinya yang mempunyai daya lebih kuat. Akan tetapi jenis ini tidak mempunyai aroma yang sewangi apabila dibandingkan dengan jenis lainnya.

Sedangkan untuk jenis lainnya juga sering disebut dengan butter. Dimana produk ini mempunyai kandungan 80 persen lemak susu sapi minimalnya. Untuk tekstur dari butter juga mempunyai tekstur lebih lembut dan mudah leleh.

Simak Perbedaan Mentega dan Margarin Berikut Ini

Butter juga mempunyai beberapa jenis yang bisa dipilih. Seperti misalnya beberapa jenis butter yang bisa didapatkan di toko bahan kue online Tokowahab yang menawarkan banyak jenis butter. Misalnya ada butter putih, AMF, butter asin, butter pengganti, dan juga butter tawar. Berbagai jenis tersebut dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan yang dipunyai.

Selain itu ketika akan membeli butter di Tokowahab juga bisa memperhatikan merek, komposisi, harga, dan ukurannya. Sehingga dengan berbagai pertimbangan di atas Anda bisa mendapatkan butter yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain butter, ada banyak pilihan bahan kue lainnya. Mulai dari margarin yang juga ditawarkan di sini. Selain itu juga ada berbagai jenis tepung, perasa dan pewangi, gula, pengentas, pengembang, pengempuk, coklat, hingga keju untuk membuat kue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.