Suka Game Starwars Battlefront 2 Inilah 5 Fakta Tentangnya

Suka Game Starwars Battlefront 2? Inilah 5 Fakta Tentangnya!

News

Suka Game Starwars Battlefront 2? Inilah 5 Fakta Tentangnya! Starwars battlefront 2 merupakan salah satu jenis video game. Uniknya, starwars battlefront 2 ini mengadaptasi sekuel trilogi film Star Wars yang sebelumnya sudah muncul terlebih dahulu di layar lebar.

Pada level awal, para pemain akan berhadapan dengan situasi single player. Pemain tersebut akan memerankan karakter berupa perwira Imperial Elit, Iden Versio, pada film versi sekuelnya pemerannya adalah artis Janina Gavankar. Kemudian, game ini pun berlatar belakang waktu 30 tahun setelah The Return of The Jeni.

Makanya, PC Game ini sangat direkomendasikan untuk kamu. Sebelum memulai permainan, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai 5 fakta starwars battlefront 2 melalui ulasan berikut ini.

1. Rilis pada November 2017

Ternyata, game starwars battlefront 2 ini sudah rilis sejak 17 November 2017. Akan tetapi, game ini pada versi PS4 dan versi Xbox One baru rilis ketika satu bulan setelahnya. Lantas, tanggal perilisan itu sendiri bukanlah tanpa sebab. Perilisan tanggal tersebut juga bertepatan dengan kemunculan Film Star Wars The Last Jedi yang pada saat itu bioskop seluruh belahan dunia serentak menayangkannya. Harapannya, lewat game ini pemain bisa merasakan keseruan penjelajahan planet baru.

2. Fitur multiplayer

Game ini akan memperkenalkan kita pada empat kelas yang berbeda, yakni Assault, Heavy, Specialist, serta Officer. Masing-masing kelas ini bisa kita sesuaikan. Sementara itu, melalui kembalinya sistem Star Cards, kita dapat melakukan lebih banyak kustomisasi apabila kita bandingkan dengan seri permainan yang sebelumnya. Melalui perubahan signifikan yang ada pada fitur ini, kendaraan para hero sudah bisa kita fungsikan lagi.

3. Spacer dapat bermain sendiri

Hal yang juga tidak kalah penting yang perlu kamu ketahui dari starwars battlefront 2 ialah adanya cerita yang bisa kita mainkan sendiri. Jadi, kita tidak sekadar ikut serta di dalam adanya pertempuran terisolasi yang melawan bot Al. Makanya, starwars battlefront 2 memungkinkan kita untuk melihat sendiri seperti apa sisi semesta pada alam Star Wars yang pada umumnya muncul di bagian film saja. Tidak heran, kita juga akan mendapatkan banyak wawasan mengenai bagaimana kekaisaran akan meluruh setelah kemunculan Jedi. Setelah itu, sebelum Force Awakens akan menjadi orde baru.

4. Dapat memainkan peta dan mode

Pada permainan yang satu ini, kamu akan memiliki kesempatan untuk bisa bertarung pada setiap era waktu di Star Wars. Setiap gamer dapat memilih pertarungan berdasarkan era waktu mulai dari awal sampai tahap akhir pada The Force Awakens. Sampai saat ini, setiap orang sudah bisa membuka peta permainan dan melaluinya, seperti; Hoth, Vardos, Tadokana, Base, Theed, Starkiller, serta Yanin 4. Jika kita melihat dari segi mode akan ada hal baru yang muncul, yakni space battles, hero battle, serta droid run. Menurut kabar, ketiganya kembali muncul pada game Starwars Battlefront 2.

Suka Game Starwars Battlefront 2? Inilah 5 Fakta Tentangnya!

5. Bagaimana dengan kemunculan Jedi dan Sith

Ternyata, pada game ini, kita bisa melakukan pencampuran serta pencocokan antara hero satu dan hero lainnya meskipun mereka berasal dari latar waktu yang berbeda. Ketika bertarung, mereka bisa saling bertemu. Pastinya, setiap hero akan memiliki kemampuan khusus tersendiri yang dapat kita saksikan pada serial film Star Wars. Adapun beberapa karakter yang muncul pada starwars battlefront 2 game ialah Kylo, Ren, Rey, Luke Skywalker, Yoda, serta Darth Maul. Kemudian, pihak pengembang juga mengatakan bahwa gamers bisa memainkan beberapa kaisar seperti Kapten Phasma dan Han Solo.


BACA JUGA: Cara Topup Gopay Lewat Agen BRILink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.